Jumat, 14 Maret 2014

Lezatnya Bakso Goreng

Judul : Lezatnya Bakso Goreng

Pengarang : Dapur Kirana
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Tebal : 56 Halaman
Ukuran : 15 cm x 23 cm
Berat : 200 gr
Cetakan : Ke-01, Juni 2011
Bahasa : Indonesia
Cover : Softcover

Status : Baru
Kondisi : 100%

Harga : 15.000,-

Phone : 083874919848
Whatsapp : 083874919848
Email : vimscorp@yahoo.com
Yahoo Messenger : bukufiesta
Twitter : @bukufiesta
Website : http://bukufiesta.blogspot.com/


Resume :
Siapa yang suka makan Bakso? Menu Bakso memang terlihat sederhana, tapi penggemar dari makanan ini banyak sekali. Bahkan pecinta jenis makanan yang umumnya terbuat dari daging sapi ini sangat gencar mencicipi setiap rumah makan bakso untuk membuktikan dan membandingkan mana yang terlezat. Di hampir tiap kota, bakso dengan mudah ditemui dimana-mana, mulai dari pinggir jalan hingga yang berada di restoran.

Para penggemar Bakso umumnya tak akan melewatkan memilih juga Bakso Goreng jika kebetulan penjaja menu favorit yang satu ini juga menyediakannya. Paduan bakso goreng dan bakso yang direbus dalam kuah panas berpadu saus tomat, saus sambal, dan kecap manis, pasti akan segera habis tandas dilahap.


Begitu akrabnya menu bakso bagi masyarakat Indonesia, membuat mereka yang bergerak di usaha jasa boga melihat adanya peluang, memproduksi penganan tersebut untuk memenuhi selera para penikmat bakso. Buku berisi 25 resep kreasi Bakso Goreng ini disusun untuk bisa dimanfaatkan mereka yang sedang atau akan menjalankan bisnis boga tersebut. Bagi yang tidak, resep-resep di buku ini bisa aplikasikan bagi kesenangan keluarga. Bakso Goreng yang dibuat sendiri di rumah pasti akan lebih terjamin kebersihannya, bahan yang digunakan juga bisa dipilih dari kualitas yang terbaik.

Cover Depan
Cover Belakang
Daftar Isi


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)