Jumat, 14 Maret 2014

(SOLD OUT) Kreasi Cantik dari Styrofoam Bungkus Buah

SOLD OUT

Pengarang : Dra. Retno Sari Murtiningsih, MM.
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Tebal : 80 Halaman
Ukuran : 18 cm x 24 cm
Berat : 250 gr
Cetakan : Ke-I, Februari 2013
Bahasa : Indonesia
Cover : Softcover

Status : Baru
Kondisi : 100%

Harga : 20.000,-

Phone : 083874919848
Whatsapp : 083874919848
Email : vimscorp@yahoo.com
Yahoo Messenger : bukufiesta
Twitter : @bukufiesta
Website : http://bukufiesta.blogspot.com/

Resume :
Bungkus buah apel dan pir yang terbuat dari styrofoam, biasanya setelah tidak terpakai, kita buang begitu saja. Ternyata bungkus-bungkus buah tersebut masih bermanfaat Di sini penulis mengajak para pembaca memanfaatkan bekas bungkus buah tersebut dan disulap menjadi hiasan dinding, suvenir, maupun wadah-wadah antaran yang cantik.

Pernahkah terlintas dalam benak Anda, bahwa bungkus buah masih bisa dibuat sebagai barang yang berguna. Buku Kreasi Cantik dari Styrofoam Bungkus Buah berisi 31 macam kreasi yang cantik seperti: Hiasan Dinding, Pigura, Kotak wadah yang cantik, Alas Vas Bunga, Aneka Macam Bunga, Hiasan Stoples maupun tempat lilin, dan Aneka Macam Bentuk Binatang. Dengan tampilan foto yang menarik serta step by step diharapkan memudahkan pembaca. Membuatnyapun tidak sulit, kita bisa mengajak anak-anak kita untuk membuatnya bersama-sama sehingga anak-anak bisa menuangkan ide dan menjadi anak yang kreatif.
Ayo kapan lagi... cepat dapatkan buku ini, bukan hanya sekedar untuk koleksi, tapi bisa untuk dicoba. Dengan mencoba, bisa menggali kreativitas Anda dan mungkin anak Anda juga. Bahkan, tidak mustahil bagi Anda untuk menjadikannya peluang bisnis yang dapat menambah pemasukan.

Cover Depan

Cover Belakang

Daftar Isi


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)