Jumat, 14 Maret 2014

(SOLD OUT) 100 Kreasi Gaun Pesta Cocktail

SOLD OUT

Judul : 100 Kreasi Gaun Pesta Cocktail

Pengarang : Dian Victoria
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Tebal : 67 Halaman
Ukuran : 18 cm x 24 cm
Berat : 250 gr
Cetakan : Ke-I, 2011
Bahasa : Indonesia
Cover : Softcover

Status : Baru
Kondisi : 100%

Harga : 20.000,-

Phone : 083874919848
Whatsapp : 083874919848
Email : vimscorp@yahoo.com
Yahoo Messenger : bukufiesta
Twitter : @bukufiesta
Website : http://bukufiesta.blogspot.com/


Resume :

Pertama kali muncul di Amerika Serikat sekitar tahun 1920-an, gaun cocktail adalah pakaian atau gaun wanita yang elegan untuk acara-acara semi formal. Pada waktu itu alkohol dilarang keras, dan pesta-pesta dengan minuman keras pun pindah ke tempat yang lebih privat, seperti rumah dan bar-bar. Di sana mereka dimanjakan dengan minuman cocktail yang ringan dan musik jazz. Ide pun bermunculan untuk menciptakan pakaian elegan yang tidak terlalu formal dengan detail lebih rumit dan lebih indah dari pakaian yang dikenakan sehari-hari. Busana sejenis ini pun akhirnya dinamakan sebagai cocktail dress.

Dewasa ini, gaun
cocktail terlihat dalam acara apa pun, dari semi formal sampai acara formal dan sangat lekat dengan kesan elegan dan womanly sehingga para wanita dapat menampilkan image terbaiknya.

Dalam buku pertamanya ini, Dian Victoria membuat desain-desain gaun yang unik dan indah dengan harapan agar para wanita bisa memilih dan mengenakannya sesuai dengan kepribadian mereka. Sangat penting untuk memberi perhatian pada saat memilih model gaun
cocktail yang akan dikenakan karena penentuan kombinasi corak dan warna gaun, bahan, hingga variasi aksesoris memengaruhi image yang akan ditimbulkan. Satu hal yang tidak kalah penting adalah mendengarkan kata hati dan tetap menjaga inner beauty.

Wujudkan segera gaun
cocktail impian Anda!

Cover Belakang
Cover Belakang
Daftar Isi



Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)