Minggu, 21 April 2013

(SOLD OUT) Minuman Favorit ala Cafe dari Susu Kedelai

SOLD OUT

Judul : Minuman Favorit ala Cafe dari Susu Kedelai

Pengarang : Dapur Kirana
Penerbit : Gramedia

Tebal : 40 Halaman
Ukuran : 15 cm x 18.9 cm
Berat : 150 gr
Cetakan : Ke-1, Januari 2009
Bahasa : Indonesia
Cover : Softcover

Status : Baru
Kondisi : 100%

Harga : 20.000,-

Phone : 083874919848
Whatsapp : 083874919848
Email : vimscorp@yahoo.com
Yahoo Messenger : bukufiesta
Twitter : @bukufiesta
Website : http://bukufiesta.blogspot.com/


Resume :

Susu kedelai tak kalah dengan susu sapi, karena kacang kedelai merupakan sumber protein, mineral, lemak dan serat yang paling baik. Itulah sebabnya, susu kedelai bisa menggantikan susu sapi dan mampu mengatasi berbagai jenis penyakit, antara lain: penyakit kanker (usus, payudara, prostat), menurunkan kadar kolesterol, menghambat menopause, mencegah osteoporosis bagi orang dewasa.
Susu kedelai dapat dimodifikasi menjadi minuman yang sekarang sedang populer dan dijual di cafe-cafe, seperti cappuccino, shake, lassi, smoothies, dll. Anda akan takjub setelah mencoba berbagai resep minuman dalam buku ini, karena semuanya menggunakan campuran susu kedelai. Contohnya adalah Cappuccino. Minuman khas berasal dari Italia yang menjadi minuman favorit di cafe-cafe di kota besar.
Agar tubuh kita tetap sehat mulailah mengonsumsi susu kedelai. Campurkan aneka buah-buahan agar khasiatnya bertambah. Minumlah setiap hari dan sajikan dalam bentuk yang berbeda-beda, agar tidak membosankan. Buku ini layak Anda gunakan sebagai referensi.

Cover Depan


Cover Belakang


Daftar Isi





Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)