Minggu, 21 April 2013

(SOLD OUT) Makanan untuk Tumbuh Kembang Bayi

SOLD OUT

Judul : Makanan untuk Tumbuh Kembang Bayi

Pengarang : Tuti Soenardi
Penerbit : Gramedia

Tebal : 62 Halaman
Ukuran : 18 cm x 24 cm
Berat : 200 gr
Cetakan : Ke-4, September 1998
Bahasa : Indonesia
Cover : Softcover

Status : Secondhand
Kondisi : 90%

Harga : 15.000,-

Phone : 083874919848
Whatsapp : 083874919848
Email : vimscorp@yahoo.com
Yahoo Messenger : bukufiesta
Twitter : @bukufiesta
Website : http://bukufiesta.blogspot.com/


Resume :

Sebuah buku yang ditunggu-tunggu para ibu muda. Berisi Koleksi resep makanan bayi dari aneka bahan, mulai dari campuran buah, tepung beras, kacang hijau, kentang yang diberi beragam campuran, hingga variasi nasi tim dan sup.

Dilengkapi catatan penting tentang cara dan jadwal pemberian makanan bayi serta pemantauan perkembangan bayi sesuai bertambahnya usia


~ Tuti Soenardi, ahli gizi lulusan Akademi Gizi Bogor, tahun 1959, mengajar di Akademi Gizi tersebut dari tahun 1962 hingga sekarang. Di antara kesibukannya memberikan konsultasi gizi untuk umum, beliau aktif pula di organisasi profesi Persatuan Ahli Gizi Indonesia, dan menjadi pelatih gizi kuliner untuk berbagai rumah sakit di Indonesia.


Seni Kuliner dipelajarinya secara otodidak berdasarkan pengalaman bertahun-tahun, dan secara formal di berbagai sekolah khusus seni kuliner, antara lain Cordon Bleu - Paris, Town Gas Center - Hongkongm dan U.F.M. Cooking School - Bangkok. Dengan menyatukan seni kuliner dan pengetahuan gizi, ia telah menyusun beberapa buku masak yang telah diterbitkan berbagai penerbit di Jakarta.

Cover Depan


Cover Belakang

Daftar Isi 1


Daftar Isi 2





Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)