Minggu, 11 Desember 2011

(SOLD OUT) The Constant Gardener


Judul : The Constant Gardener 
Pengarang : John Le Carre'


Edisi : Softcover
Tebal : 666 Halaman   
Berat : 365 gr   
Bahasa : Indonesia   
Dimensi : 13 x 20,5 cm 


Status : Baru 
Kondisi : 100% 


Harga : IDR 35.000,- 


Phone : 083874919848   

Email : vimscorp@yahoo.com 

Yahoo Messenger : bukufiesta



Sinopsis :
KISAH ELEGI CINTA YANG TAK BIASA
MENCEKAM, MENYENTUH, DAN DITUTURKAN
DENGAN SANGAT INDAH

Di tepi Danau Turkana, Kenya, seorang istri diplomat Inggris tewas terbunuh dengan tragis. Justin Quayle memutuskan untuk menyibakkan tabir gelap yang menyelubungi kematian Tessa, istrinya, dan teman seperjalanannya, seorang dokter berkebangsaan Belgia bernama.

Dr. Arnold Bluhm. Penyelidikannya itu ternyata membuatnya terseret dalam konspirasi kejam antara sebuah perusahaan farmasi raksasa, para birokrat haus kekuasaan di Departemen luar Negeri, dan tokoh ternama dalam kancah politik Inggris. Justin pun harus mempertaruhkan nyawa dan kariernya sebagai diplomat ketika berusaha menyusuri jejak yang ditinggalkan Tessa dan mengungkapkan kebusukan dalam sistem kapitalisme global.

Selain menampilkan kisah seru politik internasional, perdagangan ilegal, dan permasalahan yang menimpa dunia ketiga seperti Kenya, John le Carré juga piawai mengetengahkan nilai-nilai universal tentang kehidupan: menggugah pembaca untuk mampu berpikir lebih jauh tentang konflik antara sisi gelap dan terang dari karakter manusia dan merasakan kekuatan cinta sepasang insan yang berbeda pandangan.

Pujian:
"Le Carré memperlihatkan pertanyaan spiritual yang mendalam mengenai kerusakan yang dilakukan [oleh umat manusia] yang telah dan masih terjadi terhadap planet ini dan terhadap diri mereka sendiri."
Daily Mail
"Sangat detail, penuh semangat keluhuran untuk mengimbangi kekelaman diagnosisnya. The Constant Gardener adalah sebuah karya yang sangat mengesankan. Tidak diragukan lagi, buku ini adalah salah satu karya terbaik John le Carré"
The Times Literary Supplement
"Le Carré hadir dengan gaya baru. Pengarang Kawakan ini mengembangkan teknik-teknik baru untuk zaman baru .… Apa yang berbeda dalam buku ini adalah gairahnya"
The Times


Cover Depan

Cover Belakang



Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)