Minggu, 11 Desember 2011

Miranda Blue Calling

Judul : Miranda Blue Calling

Pengarang : Michelle Curry Wright
Penerbit : Karisma

Tebal : 441 Halaman
Ukuran : 11 cm x 18 cm
Berat : 200 gr
Cetakan : Ke-0, 0000
Bahasa : Indonesia
Cover : Softcover

Status : Baru
Kondisi : 100%

Harga : 30.000,-

Phone : 083874919848
Whatsapp : 083874919848
Email : vimscorp@yahoo.com
Yahoo Messenger : bukufiesta
Twitter : @bukufiesta

Website : http://bukufiesta.blogspot.com/

Resume :

“ Anda ditangan yang baik – dan ditemani oleh pendamping yang luar biasa……. Halaman demi halamannya sangat menyenangkan, Miranda Blue sama-sama seksi, lucu dan membangkitkan minat seperti novelnya.” Louise Redd, Penulis Hangover Soup.

DIa Memiliki suara yang gembira di telepon. membawa kehidupan ke dalam hari-hari para kliennya yang sudah lansia dan kesepian... tetapi, siapa yang menelepon Miranda Blue.....?

Tidak seorang pun – dan itulah yg disukai Miranda. Dari rumahnya yg manis dan bobrok di tengah pinto bean ( sejenis kacang merah ), Colorado, ia bisa mengelola bisnis jasa persahabatan lewat telpon sembari menghindari pria. Tidak ada seks lagi, tidak ada lelaki jahat kota besar. Tidak ada hubungan yg singkat dan rumit. Hanya suara-suara yg bersemangat dan bersyukur diujung sana yg mengahargai keahlian terbaik Miranda bicara.

William Wordsworth “ Billy “ Steadman, seorang duda muda dan petani ruang kaca, adalah pria pendiam. Namun demikian, dengan kedatangan tetangganya yg eksentrik dan penyendiri, dia bersedia menerima penolakan kasar dari wanita itu, bertekad berinteraksi dengan wanita itu sendiri sembari berdebat ringan dengannya agar ia bisa memasuki hatinya. Sekarang ia memanjakan anjing-anjing Miranda. Mianda memberi makan ikan Billy. Dan jika membiarkan satu sama lain memasuki hati mereka, bersama-sama mungkin mereka akan menemukan sedikit komoditas berharga yang sukar dicari yg di sebut kebahagian.

Telepon ini utkmu, Miranda Blue. Angkatlah !


Cover Depan
Cover Belakang


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)