Senin, 01 Juni 2015

The Soloist

Judul : The Soloist

Pengarang : Steve Lopez
Penerbit : Elex Media Komputindo

Tebal : 367 Halaman
Ukuran : 13.5 cm x 20 cm
Berat : 350 gr
Cetakan : Ke-1, 2010
Bahasa : Indonesia
FullColor : Tidak
Cover : Softcover

Status : Baru
Kondisi : 100%

Harga : 45.000,-

Phone : 083874919848
Whatsapp : 083874919848
Email : vimscorp@yahoo.com
Yahoo Messenger : bukufiesta
Twitter : @bukufiesta
Website : http://bukufiesta.blogspot.com/

Resume :

Tiga puluh tahun yang lalu, Ayers adalah seorang siswa bass klasik di Juilliard, sekolah musik yang ternama. Sosoknya yang menjanjikan: ambisius, menawan, dan juga salah SMURF dari sedikit murid Afrika-Amerika di sekolah itu. Namun, secara tiba-tiba dia mengalami ketidakseimbangan jiwa. Saat Lopez menemukannya, Ayers sendirian, curiga terhadap setiap orang, dan sangat bermasalah, namun masih menyisakan kilasan kecemerlangan.

Dari sebuah konser spontan ketika Ayers memainkan Beethoven`s Eighth di terowongan Second Street hingga pertunjukan Bach`s Unaccompanied Cello Suites di Skid Row, kedua pria itu belajar berkomunikasi melalui musik Ayers. Ikatan yang mereka jalin mengalami lika-liku yang rumit saat Lopez membayangkan dirinya dapat mengubah hidup Ayers-mencarikannya tempat tinggal, mempertemukannya kembali dengan keluarganya, membawanya ke Disney Concert Hall untuk bertemu dengan mantan teman sekelasnya di Juilliard.

Untuk setiap kemenangan, ada kekecewaan yang menghancurkan hati, namun keduanya tak menyerah. Dan meski Ayerslah yang awalnya ingin diselamatkan, Lopez menyadari bahwa hidupnya sendiri berubah secara drastis.


Editors Note
- Kisah nyata ini telah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama "The Soloist" yang dimainkan oleh Jamie Foxx dan Robert Downey Jr.
- Kisahnya sangat menyentuh hati, terutama bagi kaum awam yang sama sekali tidak memahami apa itu penyakit Schizophrenia.
- SMURF ini tercatat sebagai NEW YORK TIMES BESTSELLER


Cover Depan

Cover Belakang




Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)