Senin, 01 Juni 2015

Mirandas Big Mistake : Kesalahan Besar Miranda

Judul : Mirandas Big Mistake : Kesalahan Besar Miranda

Pengarang : Jill Mansell
Penerbit : Elex Media Komputindo

Tebal : 565 Halaman
Ukuran : 12.5 cm x 19.5 cm
Berat : 300 gr
Cetakan : Ke-1, 2012
Bahasa : Indonesia
FullColor : Tidak
Cover : Softcover

Status : Baru
Kondisi : 100%

Harga : 45.000,-

Phone : 083874919848
Whatsapp : 083874919848
Email : vimscorp@yahoo.com
Yahoo Messenger : bukufiesta
Twitter : @bukufiesta
Website : http://bukufiesta.blogspot.com/

Resume :

Miranda: sangat gembira ketika bertemu Greg. Pria tampan, menggairahkan, dan lucu. Benar-benar sosok yang dibutuhkan seorang gadis untuk mencerahkan kehidupannya. Demi Tuhan, dia sangat sempurna!

Greg: sangat menyukai Miranda. Gadis muda, cantik, dan tak pernah membicarakan keinginan untuk memiliki anak. Tentu saja dia belum memberi tahu kebenaran tentang dirinya-bahkan gadis termanis pun bisa menjadi konyol saat berhadapan dengan pria yang meninggalkan istrinya karena hamil. Tapi tak mungkin Miranda bisa tahu-atau mungkinkah gadis itu tahu?

Untungnya bagi Miranda, pria seperti bus-sudah cukup lama kau tak berhubungan dengan mereka dan dan tiba-tiba tiga pria sekaligus muncul di saat yang bersamaan. Miranda hanya perlu menangkap satu saja pria yang tepat!

Perkumpulan beberapa orang yang cukup ganjil pun bekerja sama untuk membalas dendam. Di antaranya; gadis pembuat onar, gelandangan palsu, istri hamil muda yang ditinggalkan suami, nenek tua kaya raya, pria penata rambut selebriti yang tampan, kakek tua pencinta teater, dan beberapa tokoh lainnya akan membuat drama untuk mempermalukan seorang pria bengal. Apa yang akan mereka lakukan? Dan kisah romantis apa yang akan terjadi di antara mereka? Benar-benar tak terduga!


Editor’s Note
Jill Mansell, dengan lihai membuat pembacanya jatuh cinta pada setiap tokoh dalam novelnya. Buku ini cocok sebagai hiburan bagi para perempuan dewasa. Dialog yang tajam dan berani, juga sangat konyol. Anda akan dibuat terpingkal-pingkal oleh tingkah laku dan pemikiran setiap tokoh.

Tidak hanya lucu, namun juga manis dan romantis. Tidak hanya percintaan, namun juga persahabatan di antara para tokoh yang berbeda usia. Anda akan dibuat tersentuh dan bahagia seiring peristiwa yang dialami Miranda (tokoh utama), dan tokoh lainnya



Cover Depan


Cover Belakang




Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)