Senin, 27 Januari 2014

Seri Makanan Favorit : Kreasi Tiramisu

Judul : Seri Makanan Favorit : Kreasi Tiramisu

Pengarang : Ambarini
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Tebal : 44 Halaman
Ukuran : 17 cm x 20 cm
Berat : 150 gr
Cetakan : Ke-1, September 2003
Bahasa : Indonesia
Cover : Softcover

Status : Secondhand
Kondisi : 90%

Harga : 15.000,-

Phone : 083874919848
Whatsapp : 083874919848
Email : vimscorp@yahoo.com
Yahoo Messenger : bukufiesta
Twitter : @bukufiesta
Website : http://bukufiesta.blogspot.com/


Resume :
Walaupun berasal dari salah satu propinsi di Italia, kini Tiramitsu hampir selalu dijual di setiap toko kue di kota besar di Indonesia. Bahkan di setiap caf atau restoran selalu tersedia pula, untuk melengkapi pilihan hidangan pencuci mulut. Hidangan penutup ini memang rasanya sangat lezat, maka disebutlah tirami-su, artinya jemputlah aku atau ambillah aku.Paduan rasa dari mascarpone cheese (keju muda italia yang terbuat dari double cream yang difermentasi singkat), dipadu dengan aroma espresso (kopi italia yang kental) dan gurihnya sponge finger, serta aroma lezat dari coffee liquar, benar-benar menggugah selera.

Jika Anda ingin membuat sendiri Tiramitsu untuk keluarga di rumah, dengan panduan buku ini, hidangan pencuci mulut yang lezat ini pasti akan terwujud. Buku ini sangat lengkap dengan adanya resep-resep tambahan penunjang terciptanya sajian Tiramitsu, yaitu resep Chocolate Sponge cake, Vanilla Sponge Cake dan Sponge Finger/ Lady Finger. Selain itu disertai pula dengan daftar bahan-bahan dasar yang sebaiknya dipergunakan, lengkap dengan bagaimana cara menyimpannya.

Ada 16 buah resep Tiramitsu yang dimuat dalam buku ini. Jenisnya sangat bervariasi, tetapi semuanya bercitarasa gurih dan lezat. Tergantung Anda ingin menyajikan yang mana. Jika Anda ingin menghidangkan yang lemaknya tidak terlalu tinggi buatlah Low Fat Tiramitsu, karena bahan yang digunakan adalah low fat cream cheese dan non diary whip cream. Atau mungkin Anda ingin menghidangkan rasa asli dari Italian Tiramitsu.

Yang paling istimewa adalah panduan mangga harum manis dengan santan dan kelapa parut sangrai. Cita rasanya mewakili daerah tropis yang sangat lezat terasa di lidah, yaitu dalam resep Tropical Tiramisu. Green Tea Tiramisu, yang memakai teh hijau. Terakhir tetapi tak kalah penting, adalah Tip dan Trik untuk membuat Tiramitsu. Hal ini akan benar-benar berguna pada saat Anda sedang mengolah hidangan ini. Bagaimana menciptakan Tiramitsu yang rasanya tak kalah dengan di restoran? Rahasianya, ikuti setiap langkah yang dianjurkan. Caranya praktis dan mudah untuk diikuti.

Cover Depan
Cover Belakang

Daftar Isi 1

Daftar Isi 2




Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)