Selasa, 20 Maret 2012

(SOLD OUT) Tips-Tips Hebat Fiqh Parenting

Judul : Tips-Tips Hebat Fiqh Parenting

Pengarang : Badiatul Muchlisin Asti
Penerbit : In-Books

Tebal :  Halaman  
Ukuran :  20 x 14 cm
Berat : 500 gr   
Bahasa : Indonesia
Edisi : Softcover

Status : Baru
Kondisi : 100%

Harga : IDR 27.500,-  
  
Phone : 083874919848   
Email : vimscorp@yahoo.com 
Yahoo Messenger : bukufiesta

Sinopsis :
Betapa pentingnya fiqh parenting bagi orang tua yang baru saja dianugerahi si buah hati! Pengabaian terhadapnya akan menjadikan orang tua lalai menunaikan hak-hak si buah hati. Nah, apa saja yang berhubungan dengan fiqh parenting itu?

Fiqh parenting meliputi banyak hal, mulai dari sang ayah menggemakan adzan dan iqamah di telinga si buah hati, mencukur rambutnya, memberinya nama yang baik, aqiqah, khitan, tahnik, hingga masa penyusuan. Inilah yang dikupas secara detail, lugas, dan tuntas dalam buku ini.

Semua aturan fiqh parenting di buku ini mengacu pada al-Qur’an dan hadits. Jadi, tidaklah perlu ada kekhawatiran mengenai keabsahan hukumnya di hadapan Allah Swt. Anda pun bisa menunaikan hak-hak si buah hati secara sempurna dalam naungan nilai-nilai Islam. Sebab, di buku ini, dikupas tuntas tentang tata cara fiqh parenting, serta jawaban atas beragam pertanyaan yang terkait fiqh parenting.
Mengkaji buku ini akan membuat Anda menjadi orang tua terhebat di hadapan Allah Swt., sesama manusia, dan si buah hati Anda!
Cover Depan
Cover Belakang



Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)