Selasa, 20 Maret 2012

(SOLD OUT) Mengasuh Buah Hati dengan Cinta & Logika

SOLD OUT

Judul : Mengasuh Buah Hati dengan Cinta & Logika

Pengarang : Foster Cline dan Jim Fay
Penerbit : Serambi

Tebal : 306 Halaman  
Ukuran :  23 x 15 cm
Berat : 900 gr   
Bahasa : Indonesia
Edisi : Softcover

Status : Baru
Kondisi : 100%

Harga : IDR 30.000,-  
  
Phone : 083874919848   
Email : vimscorp@yahoo.com 
Yahoo Messenger : bukufiesta

Sinopsis :
Sebagai orangtua, Anda hanya memiliki waktu beberapa tahun untuk menyiapkan anak menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan matang dalam menghadapi dunia berikut segala tantangannya. Dalam waktu yang singkat itu, tidak ada pilihan lain kecuali membesarkan anak dengan cinta dan logika.

Konsep Cinta dan Logika dikembangkan oleh Jim Fay dan Foster Cline berdasarkan pengalaman puluhan tahun membesarkan (dan bekerja sama dengan) anak-anak. Dengan teknik sederhana dan mudah dipraktikkan, ini membantu para orangtua dan guru mengurangi stress ketika mengajarkan tanggung jawab kepada anak.

Buku ini menyajikan banyak teknik yang dapat langsung diterapkan oleh orangtua dan guru. Contohnya:

- Membuat aturan dengan kalimat yang mengajak berpikir.
- Mengendalikan anak dengan mengajukan pilihan.
- Memberikan hukuman yang mendidik.

Buku ini menawarkan kebahagiaan dalam proses mendidik anak-anak kita tercinta. Anak akan diuntungkan karena mereka dapat mempelajari tanggung jawab dan logika kehidupan dengan berlatih memecahkan masalahnya sendiri. Dan Anda pun akan memperoleh manfaat karena berhasil memegang kendali tanpa kemarahan, ancaman, dan kritikan.

Disajikan dengan gaya bercerita dan dilengkapi dengan “Tips Cinta dan Logika”, buku ini memberi orangtua pedoman yang jelas dan mudah.

Foster W. Cline, M.D., adalah psikiater anak dan dewasa yang memiliki reputasi internasional. Beliau adalah konsultan organisasi kesehatan mental bagi para orangtua dan sekolah-sekolah di Amerika Utara, dengan spesialisasi anak-anak berkebutuhan khusus.
Jim Fay berpengalaman selama 31 tahun sebagai pendidik dan kepala sekolah. Dia dikenal sebagai salah satu konsultan terkemuka di Amerika dan beberapa kali memperoleh penghargaan di bidang pendidikan.

Cover Depan
Cover Belakang
Daftar Isi 1


Daftar Isi 2


Daftar Isi 3


Daftar Isi 4




Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)