Jumat, 21 Agustus 2015

Face Art Ilusi 1000 Wajah

Judul : Face Art Ilusi 1000 Wajah

Pengarang : Yoyok Budiman
Penerbit : Gramedia

Tebal : 120 Halaman
Ukuran : 20 cm x 27 cm
Berat : 400 gr
Cetakan : Ke-1, Nopember 2010
Bahasa : Indonesia
FullColor : Ya
Cover : Softcover

Status : Baru
Kondisi : 100%

Harga : 60.000,-

BBM PIN : 57588DE4
Whatsapp : 083874919848
Telegram : 083874919848
Twitter : @bukufiesta
Email : vimscorp@yahoo.com
Website : http://bukufiesta.blogspot.com/

Resume :


Sudah sejak zaman dahulu manusia mengenal seni tata rias, yang bahkan mungkin lebih sering diterapkan pada kaum lelaki ketimbang kaum perempuan. Hingga saat ini, seni menggambari wajah dan tubuh dengan bahan pewarna alami, seperti lumpur, kapur, getah tumbuh-tumbuhan, juga buah dan dedaunan, bahkan masih banyak diterapkan dalam berbagai upacara dan perayaan adat suku-suku di Afrika, Australia, juga Asia, termasuk Indonesia. 

Dalam kehidupan modern, tata rias wajah sudah menjadi bagian penting dari kehidupan seorang perempuan. Sebenarnya, seni ini tetap merupakan kegiatan menggambar yang sangat mendasar, dengan permainan tarikan garis serta polesan dan sapuan warna pada wajah seseorang untuk menciptakan ilusi tak terbatas yang secara visual menghasilkan kesan anggun, romatis, karismatik, atau bahkan sensual penuh pesona. 

Buku ilustrasi ini akan mendorong dan memacu keberanian Anda, terutama kaum perempuan, dalam mengekspresikan kreativitas untuk mempercantik diri melalui kegiatan merias wajah. Ada banyak gaya riasan di dalamnya, termasuk sejumlah gaya make-up panggung yang dapat Anda terapkan atau jadikan sumber ide jika Anda bergerak dalam bidang salon kecantikan, pemotretan mode, dan seni pertunjukan, baik modern maupun tradisional. 


Cover Depan

Cover Belakang

Daftar Isi




Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)