Sabtu, 19 Juli 2014

(SOLD OUT) 100 Resep Makanan Sehat untuk Anak Agar Terhindar Penyakit Degeneratif Saat Dewasa

SOLD OUT

Judul : 100 Resep Makanan Sehat untuk Anak Agar Terhindar Penyakit Degeneratif Saat Dewasa

Pengarang : Tuti Soenardi
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama

Tebal : 160 Halaman
Ukuran : 17 cm x 21 cm
Berat : 350 gr
Cetakan : Ke-1, Februari 2011
Bahasa : Indonesia
Cover : Softcover

Status : Secondhand
Kondisi : 95%

Harga : 30.000,-

Phone : 083874919848
Whatsapp : 083874919848
Email : vimscorp@yahoo.com
Yahoo Messenger : bukufiesta
Twitter : @bukufiesta
Website : http://bukufiesta.blogspot.com/

Resume :
Seorang pionir di bidang gizi dan kesehatan anak menyatakan bahwa penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa penyakit degeneratif yang berhubungan dengan usia--penyakit jantung, stroke, osteo-porosis, hipertensi, kanker, dan diabetes--sebenarnya berkaitan dengan kurangnya gizi juga kebiasaan makan pada masa kanak-kanak, yang akibatnya akan dirasakan pada usia yang akan datang. Dalam kenyataannya sekarang ini, penyakit degeneratif yang biasa dialami oleh orang lanjut usia ternyata sudah dialami pada usia relatif muda. Tentunya hal ini berkaitan dengan pengaturan pola makan yang tidak benar. Untuk itu perlu kita upayakan pemberian pola makan yang benar sejak bayi balita dan seterusnya dalam pola yang seimbang.

Pemberian makan pada anak yang tepat sejak usia dini dapat menghindari risiko penyakit pada usia berikutnya sampai usia lanjut. Penyakit mematikan yang dialami pada usia dewasa sampai usia lanjut dimulai dari asupan gizi yang tidak tepat sejak usia anak-anak. Menurut hasil penelitian Dr. Myron Winick, usia 3 tahun merupakan usia penting sebagai pondasi untuk kesehatan mendatang yang menentukan hubungan antara gizi anak dan penyakit kronis mendatang. Untuk itu perlu pengawasan dari semua segi yaitu makanan bergizi seimbang serta sehat jasmani dan rohani. Setiap orang tua sebaiknya mengajarkan anak untuk memilih makanan yang benar karena apa yang diajarkan oleh orang tua akan dibawa terus sampai dewasa dan seterusnya.

Buku ini berisi panduan mengatur gizi seimbang sejak bayi, bahkan sejak dalam kandungan, sampai balita. Dilengkapi dengan 100 resep makanan sehat untuk anak.

Cover Depan

Cover Belakang

Daftar Isi 1

Daftar Isi 2
Daftar Isi 3


Daftar Isi 4




Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)