Selasa, 17 September 2013

(SOLD OUT) Martabak Imut Aneka Topping Untuk Jualan

SOLD OUT

Judul : Martabak Imut Aneka Topping Untuk Jualan

Pengarang : Dapur Aliza
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama

Tebal : 57 Halaman
Ukuran : 17 cm x 21 cm
Berat : 200 gr
Cetakan : Ke-I, Desember 2010
Bahasa : Indonesia
Cover : Softcover

Status : Secondhand
Kondisi : 95%

Harga : 17.500,-

Phone : 083874919848
Whatsapp : 083874919848
Email : vimscorp@yahoo.com
Yahoo Messenger : bukufiesta
Twitter : @bukufiesta
Website : http://bukufiesta.blogspot.com/

Resume :

Tak bisa dimungkiri, martabak merupakan salah satu makanan populer di Indonesia. Sebagai camilan atau makanan selingan, martabak biasa muncul pada acara-acara santai keluarga atau kumpul-kumpul bersama teman. Memang, martabak yang disajikan bersama secangkir teh atau kopi selalu terasa nikmat, apalagi jika dihidangkan hangat-hangat.

Tak lagi muncul dengan jenis dan tampilan yang "itu-itu", martabak manis saat ini hadir dalam banyak versi yang lebih "manis" dengan modifikasi bentuk serta pelapis atas atau topping-nya. Martabak manis tidak lagi hanya berbentuk besar dengan diameter sekitar 20 cm yang kemudian dilipat dan dipotong-potong menjadi beberapa bagian, namun juga dalam ukuran kecil sehingga dikenal pula sebagai martabak mini dengan topping beragam, mulai aneka selai buah hingga vla susu, cokelat, atau keju, seolah ingin menampung semua selera masyarakat.

Dalam buku ini Anda bisa menemukan 25 resep variasi martabak mini yang mudah dipraktikkan karena melibatkan langkah-langkah sederhana. Jika Anda ingin berbisnis makanan, buku ini dapat memberi Anda inspirasi soal pilihan komoditas. Dan jika Anda adalah penggemar martabak, Anda bisa memanjakan lidah dengan membuat sendiri makanan favorit tersebut dalam banyak variasi rasa yang dijamin tidak akan membuat Anda bosan.


Cover Depan

Cover Belakang


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)