Minggu, 03 Maret 2013

(SOLD OUT) Seafood Nabati

SOLD OUT

Judul : Seafood Nabati

Pengarang : Ayu Sukarini dan Kembarini
Penerbit : Gramedia

Tebal : 72 Halaman
Ukuran : 19 cm x 23 cm
Berat : 300 gr
Cetakan : Ke-1, 2008
Bahasa : Indonesia
Cover : Softcover

Status : Secondhand
Kondisi : 90%

Harga : 20.000,-

Phone : 083874919848
Whatsapp : 083874919848
Email : vimscorp@yahoo.com
Yahoo Messenger : bukufiesta
Twitter : @bukufiesta
Website : http://bukufiesta.blogspot.com/


Resume :

SEJALAN dengan meningkatnya angka kematian akibat beberapa penyakit modern, seperti: jantung, penyumbatan pembuluh darah, kanker, kegemukan, hipertensi, stres, dan kolesterol tinggi, pola hidup sehat menjadi pilihan yang tepat. Menjadi vegetarian merupakan salah satu upaya manusia untuk hidup lebih selaras dan harmoni dengan alam yang murah hati.

SEAFOOD NABATI - MEMBUAT ANEKA IKAN TIRUAN SEBAGAI MAKANAN KESEHATAN karya si kembar Ayu Sukarini dan Kembarini hadir untuk membantu Anda yang coba menjalankan hidup lebih sehat dengan mengonsumsi aneka hidangan serbanabati atau tumbuh-tumbuhan.

Dengan memerhatikan kalkulasi kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, buku ini menyulap aneka bahan nabati menjadi aneka hidangan dengan bahan dan citarasa yang sama dengan bahan hewani --dibuat dari gluten, protein, rumput laut, jamur, bengkoang, kembang tahu dan lainnya. Aneka hidangan laut nabati tersebut siap Anda olah dengan bumbu seperti halnya Anda memasak seafood daging. Rasanya pun tidak kalah dengan hidangan dari ikan yang asli.

Jangan ragu menginvestasikan dana Anda untuk buku istimewa ini. Dan "sehat" yang Anda dapat bukan sekadar tidak merasakan sakit, melainkan juga bugar karena menjalani gaya hidup kembali ke alam.

Cover Depan


Cover Belakang


Daftar Isi 1


Daftar Isi 2





Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)