Rabu, 15 Februari 2012

(SOLD OUT) Lament : Muslihat Ratu Peri

Judul : Lament : Muslihat Ratu Peri

Pengarang : Maggie Stiefvater
Penerbit : Ufuk Publishing

Tebal : 397 Halaman  
Ukuran :  14,5 x 21 cm
Berat : 300 gr   
Bahasa : Indonesia
Edisi : Softcover

Status : Baru
Kondisi : 100%

Harga : IDR 45.000,-  
  
Phone : 083874919848   
Email : vimscorp@yahoo.com 
Yahoo Messenger : bukufiesta
Sinopsis :
Tahukah kau, apa yang menimpa orang-orang yang bisa
melihat peri tapi tidak sanggup mengendalikan kemampuan itu?
Deirdre Monaghan adalah gadis enam belas tahun yang luar biasa pemalu sekaligus musisi yang sangat berbakat. Tapi ada sesuatu yang selama ini tidak diketahuinya—dia adalah cloverhand, orang yang bisa melihat peri.

Tak disangka-sangka Deirdre dibuat mabuk kepayang oleh cowok misterius bernama Luke, yang sepertinya masuk begitu saja ke dalam kehidupan sehari-harinya. Persoalannya, Luke yang tampan itu ternyata adalah peri pembunuh yang tak kenal kasihan. Lalu ada satu lagi peri yang tak kalah keren dan sama berbahaya, Aodhan, yang juga menguntit kehidupan Deirdre. Luke dan Aodhan sama-sama mendapat tugas maut dari Ratu Peri untuk membunuh Deirdre sebelum musiknya menggugah perhatian para peri dan mengancam kedaulatan sang Ratu. Tetapi Luke justru jatuh cinta kepada Deirdre.

Bahaya pun mengintai Deirdre, juga orang-orang di dekatnya. Termasuk James, sahabatnya yang suka mengkritik tapi sangat setia. Memang, pada mulanya Deirdre berharap musim panasnya tidak membosankan. Tapi berhadapan dengan Ratu Peri yang berumur ratusan tahun tidak termasuk dalam rencananya.

Cover Depan



Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda :)